Pertamina EP, Buka Puasa Bareng Wartawan Bojonegoro – Blora

oleh -
oleh

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 30 Awak Media, yang ada di Bojonegoro dan Tuban melakukan kegiatan Buka puasa yang diselenggarakan oleh pihak Pertamina yang terdiri dari Pertamina EP Aset 4 Field Cepu, Pertamina EP Cepu, Pertamina Aset 4 Sukowati Field, dan Pertamina Hulu Energi, yang diselenggarakan di Rumah Makan MCM Hotel dan Resto, Rabu (22/5/19).

Dalam sambutannya perwakilan dari SKK Migas Jabanusa (Jawa Bali dan Nusa) Erwin Amprianto mengatakan bahwa acara ini merupakan silaturahmi antara awak media dan KKS diwilayah SKK Migas di Bojonegoro dan Blora, sekaligus untuk menjaga hubungan baik.

“Semoga dengan adanya hubungan baik ini bisa menciptkan komunikasi yang baik dalam setiap tugas pokok masing masing baik media dan pelaku Pekerja Migas,” Kata Erwin.

Selain itu juga disampaikan oleh Erwin bahwa kegiatan Migas tidak bisa lepas dari awak media, dengan adanya media seluruh kegiatan dan informasi yang ada bisa di publikasi dimasyarakat untuk mengetahui perkembangan proyek migas yang ada di Bojonegoro dan Blora.

Kegiatan buka puasa bersama awak media ini bertemakan mensucikan hati pererat silaturahmi, dan dengan diisi ceramah agama oleh dr. H Marjuki dengan tema Hijrah membawa berkah. (Ari/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.