Sebelum Sahur Bareng Warga, Kapolres Patrol Oklik Bangunkan Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tidak sedikit orang yang berlomba lomba untuk berbuat kebaikan, bahkan Instansi Pemerintah juga tak mau ketinggalan.

Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (18/05) dini hari juga melaksanakan Sahur On The Road dan Patroli Oklik mengelilingi seputaran kota Bojonegoro.

Dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, rombongan Patroli Oklik yang diangkut di atas mobil Patwal Sat Lantas Polres Bojonegoro terus menabuh peralatan Oklik mengelilingi kota.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, kegiatan patroli sahur on the road ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dimana Polres Bojonegoro memiliki program diantaranya adalah “Gebyar Santri Plus Angling Dharma” yaitu gerakan TNI Polri dan Satpol PP Bojonegoro bersinergi untuk melayani masyarakat memberikan pengamanan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangunkan warga masyarakat yang akan melaksanakan sahur selain itu juga untuk melaksanakan kegiatan patroli menjaga keamanan”, kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Setelah melaksanakan kegiatan Patroli Oklik, rombongan berhenti di terminal Rajekwesi Bojonegoro untuk melaksanakan sahur bersama. Di terminal, Kapolres bersama anggota berbagi nasi bungkus kepada tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat yang ada di terminal Rajekwesi Bojonegoro. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.