Polsek & Koramil Kalitidu Bagi Takjil Menjelang Buka Puasa

oleh -201 views

Kontributor: Zamroni

SuaraBojonegoro.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh pengampunan dan banyak keberkahan, Sekecil apapun perbuatan amal kebajikan akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Untuk itulah Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro beserta Bhayangkari ranting Kalitidu bekerja sama dengan koramil Kalitidu dan muspika kecamatan kalitidu menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara motor yang melintas sepanjang jalan kalitidu, Jumat (09/05/2019).

Kapolsek kalitidu Ajun komisaris Polisi (AKP) Syabain Rahmad kepada suarabojonegoro.com menyampaikan bahwa acara bagi-bagi takjil ini merupakan sinergitas antara Polisi, TNi dan pemerintah kecamatan Kalitidu untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat insya allah berkah.

“Ini adalah wujud kebersamaan kami muspika Kalitidu,” Ucap Akp. Syabain Rahmad.

Selain membagikan takjil, anggota Polsek kalitidu juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat terutama pengendara motor untuk selalu taat dan tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

Faisol pengguna jalan kepada awak media mengucapkan trimakasih kepada pihak kepolisian hususnya polsek kalitidu, koramil kalitidu dan pihak kecamatan kalitidu yang sudah memberikan takjil kepada pengguna jalan.

“Terima kasih , dengan adanya takjil gratia ini sangat membantu dan semoga berkah,” Pungkas Faisol. (Zam/Sas)