Dua Atlit Pencak Silat Raih Tiket Menuju Por Prov 2019 Jatim

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Setelah melalui perjuangan panjang dan berat di ajang Pra Por (Pekan Olah Raga) Provinsi Jawa Timur 2019, akhirnya dua pesilat dari IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro dapat meraih tiket menuju POR Prov Jatim 2019 di Lamongan Mendatang.

Disampaikan Oleh Ketua IPSI Kabupaten Bojonegoro, Wahyu Subakdiono, bahwa untuk Cabang Olah Raga pencak Silat ini berbeda dengan Cabang Olah Raga Lainnya yaitu harus melalui kualifikasi terlebih dulu sebelum bertanding di PoR Prov di Lamongan.

“Dari seluruh atlit yang kita kirim, kita mendapatkan dua tiket dan akan bertanding di Por Prov jatim di Lamongan nanti,” Kata Wahyu Subakdiono.

Pria yang Juga ketua Pokja Budaya ini menuturkan bahwa selama ini para atlit sudah dilakukan pembinaan dan pelatihan oleh para Pelatih IPSI, dan dari dua atlit ini nanti diharapkan bisa menghasilkan juara dan medali.

Adapun dua atlit IPSI yang mendapatkan tiket dalam kualifikasi Pra POR Prov Jatim menuju POR Prov adalah Yoga Adi Pratama pesilat kelas C Putra untuk katagori Tanding, dan Katagori Seni Tunggal Putra yaitu M Ali Syafii.

“Kami akan maksimalkan terhadap dua atlit kita ini untuk peningkatan latihan hingga pertandingan nanti,” Pungkas Pria yang biasa di panggil Mas Wahyu ini. (Nik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.