G’SOB Cafe Suguhkan Musik Anak Jalanan Untuk Hibur Pengunjung

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Selain mensajiakan berbagai kuliner serta tempat nongkrong yang nyaman G’SOB Cafe yang berlokasi di Jalan Veteran, Ruko U, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro ini juga mensajikan live musik spesial bagi para pengunjungnya. Minggu (27/04/19).

Live musik yang digelar setiap akhir pekan salah satunya menampilkan grub musik akustik anak jalanan. Jessica selaku owner G’SOB Cafe menuturkan jika musik akustik yang bermain live kali ini sebenarnya adalah musisi jalanan yang sengaja didatangkan untuk menghibur akhir pekan para pengunjung.

“Musik Akustik Jalanan ini personilnya lokal dari Bojonegoro,” katanya.

Selain untuk menghibur akhir pekan para pengunjung pagelaran live musik akustik musisi jalanan ini sekaligus untuk memberikan ruang dan wadah bagi musisi-musisi jalanan untuk menyalurkan bakatnya.

“Musisi jalanan ini punya talenta yang bagus, jadwal mereka manggung juga padat,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan live musik yang digelar rutin diakhir pekan ini selain mampu menarik pengunjung juga diharapkan dapat merubah citra musisi jalanan yang selama ini dipandang sebelah mata.

“Mereka ini seniman yang menyalurkan bakat seninya di jalan. G’SOB Cafe memberikan ruang kepada mereka untuk menyalurkan bakatnya. Siapa tahu ada pengunjung yang berminat belajar musik akustik juga,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Juki, salah satu personil musik akustik jalanan, menuturkan jika dirinya dan dua temannya yang lain sering mendapat panggilan untuk mengisi berbagai acara. Mewakili temannya pria asal Dukuh Ngeroworejo, Kecamatan Bojonegoro ini mengaku bangga dengan G’SOB Cafe yang memberi ruang kepada musisi jalanan untuk bekarya.

“Kehormatan bagi kami bisa tampil menghibur pengunjung Cafe G’SOB ini,” tuturnya.

Melalui musik dirinya ingin menyampaikan pesan dan harapan kepada pecinta musik, terutama kepada pemerintah setempat untuk lebih memperhatikan kelanjutan dan bakat-bakat musik yang ada di Bojonegoro. Dia pun berharap akustik music live ini bisa menjadi wadah bagi penikmat musik dan membawa citra positif bagi kalangan muda-mudi untuk mengisi kekosongan malam minggunya.

“Semoga Pemkab bisa mendukung kami,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.