Sekitar 70 KK Di Perumahan TPK Sukorejo Terisolir Banjir

oleh -
oleh

Reporter : Tim Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 70 Rumah atau KK terisolir air banjir yang menggenang di pemukiman dan juga didalam rumah di lokasi perumahan TPK Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Rabu (6/3/19).

Dari pantuan SuaraBojonegoro.con, air mulai menggenang di lokasi perumahan TPK ini sejak pagi dan terus mengalami kenaikan, dan saat ini pukul 14.49 WIB air menggenang di area jalan menuju perumahan mencapai setinggi 120 centi meter atau sepinggang orang dewasa.

Bahkan air didalam rumah warga juga setinggi 40 – 60 centimeter, sehingga warga harus mengamankan dan menyelamatkan barang barang perabotan ke tempat yang lebih aman.

Agung, warga setempat mengatakan, air terus mengalir dan semakin tinggi, sehingga beberapa warga harus dievakuasi. “Ada bantuan dari Polres Bojonegoro untuk mengevakuasi warga yang sakit dan sudah usia tua,” katanya.

Warga juga kesulitan melakukan aktivitas akibat tingginya air dan beberapa warga harus terisolasi akibat tingginya air banjir tersebut.

Polisi dari Polres Bojonegoro yang datang ke lokasi menyiapkan perahu karet untuk kegiatan evakuasi warga serta untuk aktivitas warga dari rumah menuju lokasi yang tidak terendam air. (Tim/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.