Jadwal Pilkades Serentak 2019 Di Bojonegoro, Pemkab Gelar Sosialisasi

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 156 desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro, pada bulan Juni 2019, akan dijadwalkan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkadss) secara serentak. Jumat (01/02/19).

Terkat dengan hal tersebut hari ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, menggelar sosialisasi di Pendopo Pemkab Bojonegoro. Dihadapan 156 Kepala Desa, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, berharap pelaksanaan Pilkades mendatang akan dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu permasalahan apa pun.

“Saya berharap pelaksanaan Pilkades, baik sebelum dan sesudahnya dapat berjalan kondusif,” katanya.

Dengan adanya sosialisasi oleh Pemkab tersebut, disambut positif bagi 156 kepala desa yang akan menggelar Pilkades secara serentak nantinya. Secara tidak langsung sosialisasi ini memberikan kepastian pelaksanaan Pilkades.

Solikhan, selaku Kepala Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, menuturkan bahwa dalam waktu dekat ini Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pasinan, akan membentuk kepanitiaan Desa.

“Dengan adanya sosialisasi secara tidak langsung sudah memberi suatu kepastian pelaksanaan Pilkades,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.