Sosialisasikan Gaktib, Anggota Kodim 0813 Diperiksa Subdenpom V/2-1

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menekan tingkat pelanggaran prajurit khususnya dalam berlalu-lintas, Subdenpom V/2-1 Bojonegoro, pada Senin (18/2/2019) memberikan Sosialisasi Penegakkan dan Ketertiban (Gaktib) kepada prajurit dan ASN Kodim 0813 Bojonegoro, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi yang dibawa oleh anggota.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., menyampaikan bahwa pelaksanaan Gaktib dilaksanakan sebagai upaya penegakan disiplin keprajuritan dijajaran TNI AD, khususnya dilingkungan Makodim 0813 Bojonegoro.

“Gaktib ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan keselamatan prajurit, demi menunjang pelaksanaan tugas satuan yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Subdenpom V/2-1 Bojonegoro Kapten Cpm Basuni mengatakan bahwa Sosialisasi Gaktib ini merupakan tindaklanjut perintah dari Komando Atas. Sehingga sebelum dilaksanakannya operasi penindakan, maka dilakukan sosialisasi Gaktib terlebih dahulu kepada seluruh anggota Kodim 0813 Bojonegoro.

“Diharapkan kepada seluruh anggota untuk melengkapi kendaraannya, baik itu surat-surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan lainnya. Hal ini untuk menekan tingkat pelanggaran prajurit, khususnya dalam berlalu-lintas,” pungkasnya. (Sb/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.