Ketua DPC ABJ Optimis 70 Persen Warga Tuban Pilih Jokowi – Ma’Ruf

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Arus Bawah Jokowi (ABJ) Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Eko Wahyudi, optimisoptimis calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menang tujuh puluh persen di kota Bumi Wali. minggu (20/1/19).

Dalam sambutannya Eko Wahyudi saat usai pelantikan pengurus DPC Arus Bawah Jokowi Kabupaten Tuban di Gedung KSPKP, Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo, Tuban, serta acara Deklarasi kepengurusan tingkat kabupaten ini Relawan Arus Bawah Jokowi Tuban, dirinya sangat Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang 70 Persen di Tuban.

“Hal ini sangat realistis jika mengaca perolehan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 silam di Tuban. Dari total suara sah sebanyak 641.188, Jokowi-JK unggul dengan meraup 373.199 suara atau 58,2%, sedangkan Prabowo-Hatta mendapatkan 267.898 suara atau 41,8%,” Tegas Eko Wahyudi, Ketua DPC Arus Bawah Jokowi Kabupaten Tuban.

Dari sata di Tuban 2014 dulu, jokowi perolehan suara 58 persen. Jika semua relawan jokowi bergerak, AJB yakin target perolehan suara 70 persen di Tuban sangat realistia dapat terpenuhi.

Dalam waktu dekat, DPC ABJ Tuban akan membentuk kepengurusan tingkat kecamatan, desa, bahkan hingga tingkat TPS. Untuk mengawal target kemenangan 70 % Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan umum serentak 17 april 2019 mendatang.

“Selama memimpin masyarakat merasakan betul dari program-program Jokowi, mulai dari program kesehatan, pendidikan, dan hingga pemerataan pembangunan. Untuk itu, kami kembali mendukung beliau untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang.” jelasnya.

Acara deklarasi AJB ini dihadiri sedikitnya tiga ratus relawan dan simpatisan ABJ dari 20 kecamatan yang ada di kota Bumi Wali. Turut hadir dalam acara ini Ketua Umum DPP Arus Bawah Jokowi Michael Umbas, Ketua DPD Arus Bawah Jokowi Jawa Timur Jimmi Junaidi, dan sejumlah kader partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf di Tuban. (Nik/sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.