35 Ribu Masa Arus Bawah Jokowi Tuban Ikuti Jalan Sehat Bareng

oleh -237 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Acara Jalan Sehat yang digelar dihalaman GOR (Gedung Olah Raga) Rangga Jaya Anoraga Tuban diikuti kurang lebih sebanyak 35 ribu peserta Arus Bawah Jokowi Kabupaten Tuban, antusias warga ini tampak sejak pagi hingga siang hari dan membuat semaraknya acara Jalan Sehat Bareng Arus Bawah Jokowi. Minggu (20/1/19).

Warga yang datang dari kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten Tuban rela harus rombongan dengan menggunakan mobil angkutan guna mengikuti kegiatan tersebut untuk memeriahkan dan saling bersilaturahmi bersama masyarakat lainnya yabg juga sesama pendukung presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Selain itu banyak hadiah yang diperebutkan dalam undian setelah acara jalan sehat yaitu dengan 3 buah sepeda motor, 20 sepeda angin serta hadiah hiburan lainnya, “Saya datang dari Kecamatan Rengel, sengaja ingin ikut jalan sehat Arus Bawah Jokowi,” Kata Munadi salah satu peserta jalan sehat yang datang bersama tetangganya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ketua Umum DPP Arus bawah Jokowi Meachael Umbas, bersama ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Jokowi Ma’ruf, Benny Ramdhani.

Michael Umbas yang juga wakil kepala rumah aspirasi Rakyat #01 dalam sambutannya mengatakan bahwa antusias masyarakat Tuban sangat luar biasa guna mendukung prestasi Presiden Jokowi dalam memimpin NKRI yang lebih maju dan mensejahterakan bangsa dan rakyat.

“Semua telah tahu apa Yang sudah dilakukan beliau pak Jokowi, dan inilah yang membuat kita terus memberikan kabar baik bagi semua kalangan masyarakat dengan bersama sama bersatu untuk menciptakan kenyamanan guna membangun Indonesia Lebih baik,” Kata Michael Umbas.

Disampaikan pula bahwa yang telah dilakukan presiden Jokowi adalah kerja dan kerja untuk menuai pembangunan lebih baik, serta berbagai program kesejahteraan bagi rakyat. Bahkan prestasi bangsa yang ditunjukkan terus mengalami peningkatan, dan terus membawa Indonesia melesat dalam Prestasi ke Internasional diantaranata adalah Asian Game 2018.

Tidak sedikit masa yang membawa poster dengan tulisan dukungan kepada presiden Jokowi, serta apresiasi dari masyarakat Tuban kepada presiden Jokowi dengan sebuah spanduk dan tulisan diantaranya adalah “Jokowi Orang Baik”, “Jokowi Pemimpin Cerdas”, “Pilih presiden yang bisa jadi Imam Sholat”, “Jokowi Presiden Cerdas” dan banyak lagi poster dan spanduk yang bertuliskan apresiasi kepada Presiden Jokowi.

Acara yang juga diprakarsai oleh Para Daerah Ronggolawe yaitu Kang Yudhi ini membuat masyarakat sangat bersyukur bisa saling silaturahmi selain mendapatkan olahraga dengan jalan sehat juga ada yang mendapatkan undian dari tiket gratis yang dibagikan kepada. Masyarakat serta mendapatkan hiburan dangdut. (Sas*)