Kendarai Ninja Dengan Kecepatan Tinggi, Pelajar Ini Tabrak Pengendara GL Max

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Akibat mengendarai Sepeda Motor dengan kecepatan tinggi, Bocah yang masih dibawah umur akhirnya menabrak sebuah kendaraan lain yaitu sepeda motor GL Max dan penumpangnya pun mengalami patah tulang dan harus dilakukan ke Rumah Sakit, Jum’at (18/1/19).

Peristiwa yang terjadi di jalan poros kecamatan, jurusan Sugihwaras – Temayang, turut wilayah Desa Sidomulyo Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 09.30 WIB ini dengan identitas kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut sepeda motor Honda GL Max nomor polisi S 5442 CK, yang dikendarai Edy Prestiawan (36), warga Kelurahan Ledok Kulon RT 006 RW 002 Kecamatan Bojobegoro Kota, berboncengan dengan Irawati (33), warga Desa Sumberarum RT 030 RW 010 Kecamatan Dander, kontra sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi L 4260 DX, yang dikendarai Riski Andri (16), pelajar asal Desa Ngoro Gunung RT 017 RW 005 Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Sugihwaras, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subarata, menerangkan bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda GL Max nomor polisi S 5442 CK, berjalan dari arah ke timur menuju ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba meluncur dari arah yang berlawanan, sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi L 4260 DD, yang berjalan dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja tersebut tidak dapat menguasai kemudi kendaraannya sehingga menabrak sepeda motor Honda GL Max, sehingga keduanya terjatuh,” kata Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Honda GL Max, Edy Prestiawan, mengalami – luka robek pada kaki kanan bawah. Sementara yang dibonceng, Irawati, mengalami luka patah tulang kaki kanan. Sedangkan pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja, Riski Andri, mengalami luka babras pada pelipis kanan dan kaki sebelah kanan.

“Ketiga korban kemudian di larikan ke Puskesmas Sugihwaras, untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kapolsek.

Saat ini, lanjut Kapolsek, peristiwa laka lantas tersebut saat ini ditangani petugas Unit Laka Lantas Pos Lantas Sumberrejo, dan Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.