Seorang Warga Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Tergantung Dipohon

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Warga Desa Deling Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur degegerkan dengan penemuan mayat yang kondisinya tergantung dipohong dengan seutas tali yang mengikat di dahan dan menjerat leher mayat tersebut pada pukul 05.00 WIB, Selasa (1/1/19).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga di area Petak 74 RPH Deling Desa Deling Kecamatan Sekar, Parin (35) pertama kali mengetahui korban saat hendak pergi mengairi sawahnya, Parin sempat kaget ketika disisi Batang pohon kluwih menggantung seorang bernama Jo Lasiran dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Parin ini kemudian berteriak dan minta tolong kepada warga, sehingga mengundang perhatian warga yang lain dan datang kelokasi tersebut,” Kata Kapolsek Sekar AKP Rumadi.

Menurut Kapolsek Sekar, dengan adanya kejadian tersebut, perangkat Desa Deling melapor ke Polsek Sekar dan kemudian Kapolsek beserta anggota menuju Lokasi Kejadian di Desa Deling.

Bersama Tim Medis Pihak Polsek. Kemudian menurunkan Mayat Korban setelah dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dalam pemeriksaan bersama dokter Puskesmas Sekar, dr Andik Sujatmiko, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh Korban dan korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung diri.

“Dari hasil Keterangan tetangga korban, bahwa korban ini sering marah marah sendiri yang diduga mengalami gangguan kejiwaan,” Tambah AKP Rumadi.

Adapun ciri ciri mayat diantaranya Panjang mayat 16O cm, rambut hitam dan lurus, Korban menggunakan celana pendek warna biru baju batik warna coklat. Sementara ditubuh korban Terdapat luka dileher bekas jeratan tali, dan tidak didapati Odam atau bengkak, Lidah menjulur, alat vital keluar Sperma dan dubur mengeluarkan kotoran.

Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.