Polsek Kedungadem Amankan Jemaat Saat Natal di Gereja GPIB Desa Drokilo

oleh -
oleh

Oleh: Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Polsek Kedungadem melaksanakan pengamanan giat Ibadah Natal di Gereja Protestan di Indomesia Bagian Barat (GPIB) di Desa Drokilo Kecamatan Kedungadem, Senin (24/12/18) pada Pukul  17.00 Wib.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos menerangkan bahwa sebelum melaksanakan pengamanan giat Ibadah Natal Anggota terlebih dahulu melaksanakan sterilisasi di dalam dan luar sekitar Gereja untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya bahan peledak atau lainya.

“Anggota memeriksa barang barang bawaan para jamaah Ibadah Natal sebelum memasuki gereja setelah giat dimulai Anggota mengamankan jalanya giat Ibadah Natal serta tempat Parkir kendaraan,” terang AKP El Fauzi.

Giat tersebut diikuti oleh sekitar 30 Orang jamaah dengan Pendeta Bpk Suprapto berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

“Kita lakukan pengamanan maksimal bersama anggota, untuk para jemaat agar nyaman dan merasa aman dalam beribadah,” Kata Kapolsek Kesubgadem.

Giat penganan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos bersama dengan Aiptu Sukatno, Aipda Yul Sueb SH, Bripka Sodikin, Bripka Imam Gozali, Brigadir Arif WD SH, Bripda Bagus S dengan dibantu 1 personil dari Koramil Kedungadem. (SB/Red) 

No More Posts Available.

No more pages to load.