Pernah Mau Coba Bunuh Diri, Seorang Kakek Di Kalitidu Ini Akhirnya Gantung Diri

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seorang Kakek, diketahui bernama Mujari (82) yang beralamat di Desa Panjunan RT.07/02 Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan telah tak bernyawa dan tergantung disudut kamarnya, Minggu (25/11/18).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, Korban ini diketahui sekitar jam 07.18 WIB oleh Khoirun Anisa, yang saat itu sedang memasak didapur, dan berdekatan dengan kamar korban tepat disebelah kiri Ruang dapur.

“Saya melihat kamar bapak belum terbuka, dan sepertinya belum bangun, kemudian saya membuka kamar pintu bapak,” Kata Khoirun Anisa.

Namun betapa kaget setelah membuka pintu kamar korban, tampak tubuh korban tergantung disudut kamar dengan leher terjerat tali.

Khoirun Anisa kemudian berteriak minta tolong dan kemudian datanglah Suhadak, kemudian Suhadak mengecek kondisi tubuh korban dan ternyata benar, korban sudah meninggal dunia.

Kemudian Suhadak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalitidu dan dari keterangan yang diambil Polsek Kalitidu, bahwa korban pernah berusaha bunuh diri dengan akan menabrakan diri ke kereta api.
Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat mengatakan bahwa dari keterangan sakai, pada hari Senin, tanggal 19 Nopember 2018 sekira jam 10.00 Wib korban ini pernah akan berusaha bunuh diri dengan berjalan di jalur Rel Kereta Api dan di tolong oleh tetangganya Karji warga Desa Kalitidu RT 07 Rw 01 Kecamatan Kalitidu.

“Dari keterangan saksi, bahwa korban ini mengalami kesulitan buang air kecil dan besar selama dua minggu,” Kata AKP Sugimat.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada korban, kemudian jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.