Tempo Institute Gelar Diskusi Memahami Kebutuhan Pembaca Media

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dengan Kondisi perkembangan media saat ini, baik berkembangnya jumlah media serta jumlah wartawan sehingga menjadi catatan tersendiri oleh 

Tempo Institute Media Lab (TIM Lab) 2018, untuk menggelar diskusi Memahami Kebutuhan Pembaca, yang digelar di Hotel Aston Bojonegoro, Selasa (6/11/18).

Diskusi ini terfokus untuk mempertemukan media dengan stakeholders-nya. Agar media dapat mengemas berita yang sesuai kebutuhan masyarakat sebagai pembaca.

Sujatmiko selaku pelaksana kegiatan mengatakan bahwa TIM Lab 2018 sendiri merupakan serial pelatihan peningkatan kapasistas media dan wartawan yang berkelanjutan. “Pelatihan ini diberikan kepada perusahaan media online dan wartawan di Bojonegoro, Tuban, dan Cepu, ” Kata Sujatmiko.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan media diantaranya SuaraBojonegoro.com, BeritaBojonegoro.com, BlokBojonegoro.com, DamarKita.com, SuaraBanyuurip.com,Bojonegoro Institut, Perwakilan Kepala Desa, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Kabag Humas Polres Bojonegoro, Ketua Yayasan Unigoro, BUMD Bojonegoro Bangun Sarana, dan Lembaga Lainnya. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.