Sebuah Mobil Penumpang Umum Dihantam Kereta Api Di Baureno

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Kereta Api KA 211 nomor Loko CC203 98 15. jurusan Surabaya-Semarang VS MPU dengan Nopol S 1047 UJ yang dikemudikan Agus Sukariadi terjadi di perlintasan rel kereta api di Dusun Ketawang, Desa Baureno, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Kamis (01/1/18).

Dari data yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 07.00 WIB, yang mana disaat itu Agus Sukariadi dengan mengendarai mobil MPU warna hijau melewati perlintasan kereta api dari selatan menuju ke utara turut Dusun Ketawang Desa Baureno Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

“Pada saat melintas tiba-tiba mobil yang dikendarai itu macet dan tidak bisa bergerak,” kata Taryo, warga setempat.

Mengetahui mobil yang dikendarainya mengalami macet selanjutnya Agus Sukariadi, langsung turun dan meminta bantuan kepada warga setempat.

“Namun tidak bisa karena diketahui kondisi onderdil atau terot roda bagian depan mobil tersebut lepas,” ujarnya.

Akan tetapi disaat itu juga datang kereta api dari arah Timur yang melintas dan langsung menabrak mobil tersebut sehingga terseret sekira 500 meter. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena sebelumnya para penumpang mobil berhasil keluar dari mobil sebelum terjadi tabrakan. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.