Kuliah Umum Dengan Tema Generasi Z dan Revolusi Industri 4.0

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bertempat di Pendopo Malowopati Bojonegoro telah dilaksanakan Kuliah Umum dengan Narasumber Drs. Dudung Heryadi , MM dengan Tema “Generasi Z dan Revolusi Industri 4.0” Jum’at (19/10/18).

Dialog umum dibawakan oleh Khosanah Hidayati DPRD Jatim , Sugeng Bahagia Direktur Infid , Arie Sujito Psikolog UGM . Kuliah Umum pada pagi hari ini di hadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro , Drs. Dudung Heryadi , MM beserta tamu undangan yang lain .

Disampaikam oleh Dudung, bahwa Sebagai generasi milenial kita harus mampu menghadapi tantangan , berpikir kritis . Generasi milenial juga tidak bisa lepas dari Gadget , maka dari itu gunakanlah gadget untuk mengembangkan dan memanfaatkan teknologi dengan baik .

“Era ekonomi digital saat ini akan membutuhkan transformasi dibidang industri dan ketenagakerjaan. Era ekonomi digital akan mempengaruhi banyak hal dibidang ketenagakerjaan. Industri akan dipaksa bertransformasi menjadi industri model baru yang berbasis teknologi. Jika tidak dikelola dengan baik, bisa mengalami guncangan industrial”. Ujar Drs. Dudung Heryadi , MM.

Dalam acara ini dihadiri sekitar 500 peserta dari SMK/MA Sederajat yang berada di Kabupaten Bojonegoro. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.