Peluang Investasi Di Bojonegoro Harus Bisa Tarik Investor Luar

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bojonegoro merupakan sumber energi dari Indonesia 20 – 30 % dari Kabupaten Bojonegoro ini merupakan bagian dari kebutuhan dari Indonesia. Terdapat bentangan Gas yang mensuplai kebutuhan kita sehari hari. Maka dari itu kita harus meningkatkan peluang investasi untuk orang luar Bojonegoro , atau luar negeri agar tertarik kepada Bojonegoro, demikian ungkap Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah siang ini (2/10) dalam acara pertemuan dengan Kadin Pusat dan Kadin Bojonegor di ruang patnhership lt. 4 gedung Pemkab Bojonegoro.

“Kita harus juga mampu menarik pengusaha dari luar, dengan cara surat perizinan harus cepat terselesaikan tidak sulit, disamping perijinan ada infrastruktur yang bagus, kemudian budaya masyarakat Bojonegoro juga
harus baik,” Papar Bupati Anna.

Kemudian diharapkan Bojonegoro kedepannya, peringkat kemiskinan di Bojonegoro semakin menurun , peternakan dan pertanian semakin berkembang .

Tidak hanya membahas investasi saja , DR. Hj. Anna Mu’awanah selaku Bupati Bojonegoro juga membahas tentang pelayanan masyarakat yang harus cepat dilayani. “Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersifat sangat penting termasuk Pemadam Kebakaran, DP3AKB, BPPD itu tidak boleh libur harus 24 jam , harus di buatkan piket agar pelayanan cepat kepada masyarakat Bojonegoro, ” Pungkas Anna. (Ang/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.