Fakultas Pertanian Unigoro Kunjungi Pekan Daerah IV Kabupaten Tuban

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Guna menuju petani cerdas dan berkualitas, Kabupaten Tuban menggelar Teknologi Pekan Daerah (PEDA) IV di Montong Tuban, Rabu (1/8/2018). Dalam kegiatan tersebut Fakultas Pertanian Unigoro ikut mengunjungi PEDA tersebut dengan tujuan untuk menambah wawasan mahasiswa Fakultas Pertanian.

Ada sekitar 33 mahasiswa yang ikut berkunjung dalam kegiatan tersebut dan didampingi oleh dosen dari Fakultas Pertanian. Para mahasiswa memanfaatkan waktu kunjungan tersebut untuk melihat-lihat semua jenis tanaman yang dipamerkan, di antaranya melon, kacang, brambang dan tanaman jagung.

“Dengan berkunjung ke acara-acara yang berhubungan dengan pertanian seperti ini, wawasan dan pengetahuan kita akan bertambah, selain itu juga akan menumbuhkan jiwa solidaritas antar mahasiswa, sehingga mahasiswa pertanian akan semakin kompak, yang akan menjadikan Fakultas Pertanian menjadi Kreatif , Inovatif, Transparan, dan Akuntable,” ungkap Ilham Muchtar As’ari selaku Ketua BEM Fakultas Pertanian.

Sementara itu Wakil Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Darsan, SP, M. Agri yang turut mendampingi para mahasiswa mendukung penuh kegiatan ini dan berharap bisa menambah wawasa dan pengetahuan mahasiswa pertanian.

“Saya mendukung penuh kunjungan mahasiswa Fakultas Pertanian ke PEDA tersebut, dengan ini wawasan mahasiswa akan bertambah, dan mahasiswa menjadi tau bahwa ilmu pengetahuan tentang pertanian itu sangat luas,” tuturnya.(Nik/lis).

No More Posts Available.

No more pages to load.