Universitas Bojonegoro Bagi-bagi Takjil

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Keluarga besar Universitas Bojonegoro membagikan takjil bagi pengguna jalan yang lewat di area kampus, dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB), Arief Januarso, S.Sos., M.Si., bersama karyawan dan struktural lembaga Unigoro, Jumat (8/6/2018).

Ratusan bingkisan takjil yang dibagikan diterima oleh warga masyarakat dengan tertib dan berlangsung lancar.

Meski hanya berbagi takjil, suasana bulan Ramadan dan momentum menjelang buka membuat kegiatan tersebut terasa istimewa.

“Kami dari keluarga besar Unigoro hanya ingin berbagi di bulan suci, bukan tentang apa yang diberikan tapi lebih untuk meningkatkan rasa persaudaraan,” ungkap ketua YSB yang akrab disapa Mas Arif tersebut.

Dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan ini, mulai dari UKM, Fakultas hingga Rektorat Universitas Bojonegoro telah menggelar kegiatan serupa dengan harapan yang baik di bulan yang baik.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan di Unigoro selama Ramadan ini sudah terlaksana dengan baik, kita juga baru saja selesai menggelar Ujian Akhir Semester yang dilangsungkan bersamaan dan diikuti ribuan mahasiswa,” imbuhnya.

Pihak Universitas Bojonegoro berharap di bulan puasa ini dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan bisa menjadi berkah bagi Unigoro dan seluruh mahasiswanya. (lis/nik)

No More Posts Available.

No more pages to load.