Ada Menteri ke Bojonegoro, PEPC Apresiasi Pengamanan dari Polres Bojonegoro

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com – Kedatangan Menteri ESDM Republik Indonesia, Ignatius Jonan ke Lapangan Jambaran-Tiung Biru mendapat pengamanan dari jajaran Polres Bojonegoro. Kamis (11/1).

Dalam melakukan pengawalan pejabat negara dan obyek vital nasional bidang ESDM, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro diapresiasi oleh PEPC selaku operator proyek.

Selain di J-TB, kesigapan aparat penegak hukum ini dibuktikan ketika melakukan pengawalan kunjungan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Ignatius Jonan, ke Lapangan Banyu Urip (BU).

Selain patrol dan pengawal (Patwal), puluhan anggota kepolisian dengan mengendarai sepeda motor trail, mengawal rombongan Menteri, Pejabat SKK Migas dan jajaran Direksi Pertamina menuju acara peresmian gedung Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas di Cepu.

Pengawalan berakhir ketika memasuki wilayah Kecamatan Cepu, yang memang sudah memasuki wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro, mengatakan, pengamanan tersebut sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian, dan akan berkontribusi maksimal dalam pengamanan pejabat negara dan obyek vital nasional.

Dihubungi terpisah, Public Goverment Affairs & Relation Manager, Kunadi, memberikan apresiasi positif atas pola pengamanan yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro. “Mantap dan unik.” Tutur Kunadi ketika berada di Direksi Keet PEPC, di lokasi Proyek ECW Jambaran Tiung Biru.

No More Posts Available.

No more pages to load.