Pekerja PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Bagikan Hewan Kurban

oleh -
oleh
Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Pekerja PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field membagikan puluhan hewan kurban berupa sapi dan kambing untuk warga di sekitar wilayah operasi perusahaan.

“Kami menyampaikan lebih dari 20 ekor hewan kurban yang terdiri dari sapi 12 ekor dan kambing 9 ekor yang disebar di wilayah lokasi operasi seperti di Blora, Bojonegoro dan Tuban,” ujar Heru Irianto Cepu Field Manager (31/8/2017).

Pembagian Kurban tersebut, kata Heru, merupakan wujud kepedulian pekerja Pertamina EP Asset 4 untuk menyisihkan pendapatannya dan mewujudkannya dalam bentuk bantuan kurban.

Hewan kurban dibagikan ke beberapa lokasi yang terdapat aktifitas operasi antara lain seperti lokasi Tiung Biru di Kabupaten Bojonegoro, lokasi Tapen di Kabupaten Tuban, lokasi Semanggi di Kabupaten Blora dan lainnya.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di hari Raya Idul Adha ini. Meskipun tidak dapat menyentuh seluruh area operasi kami yang sangat luas, namun kami ingin masyarakat memahami itikad baik kami yang ingin agar masyarakat turut berbahagia dengan adanya kurban sapi ini”, kata Heru.

Sementara itu, ditemui saat penyaluran hewan kurban di lokasi Banyuurip, Desa Kawengan Bojonegoro, Mbah Nandir tokoh masyarakat setempat menyambut baik bantuan hewan kurban yang diberikan oleh PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan pertamina. Insyaallah hewan ini akan kami laksanakan proses ibadah kurbannya sesuai dengan syariat Islam yang benar. Semoga niat baik pertamina dikabulkan Allah SWT”, pungkas Mbah Nandir. (Bim/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.