Media Siber kabarpasti Berbagi Santunan untuk Yatim Piatu Menjelang Ultah Ke-2

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Menyambut kelahiran kabarpasti.com yang ke-2 tahun, manajemen PT. Kabar Pasti Meditama hari ini berbagi santunan dan paket makanan kepada puluhan anak-anak yatim piatu di Kabupaten Bojonegoro, Kamis (19/8/2021).

Seperti diketahui, tanggal 27 Agustus nanti adalah hari berdirinya media siber kabarpasti.com. Sebagai rangkaian peringatan ulang tahunnya, berbagai kegiatan  dimulai hari ini dengan berbagi santunan.

Kustaji, SE, MM selaku Pemimpin Redaksi kabarpasti.com sekaligus CEO PT. Kabar Pasti Meditama menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pembaca setia media ini hingga menjelang dua tahun perjalanan memberikan informasi kepada publik.

“Ini diantara rangkaian peringatan lahirnya kabarpasti.com, sekaligus mumpung di Bulan Muharram juga Agustus teman-teman mengagendakan berbagi kepada yatim piatu,” terang Bung Kust, akrab disapa.

Pria ini berharap, santunan dan makanan ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan bagi anak-anak yang menerimanya. Bung Kust juga berharap berbagai rangkaian kegiatan ulang tahun nanti bisa menambah kepercayaan pembaca untuk terus mencintai media siber yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia di Bojonegoro ini.

“Kita akan terus berusaha dan belajar untuk tetap memberikan informasi yang pasti dan berimbang, independensi menjadi upaya kita agar informasi yang tersampaikan kepada khalayak mampu membangkitkan spirit edukasi dan pesan kontrol kepada pemerintah,” harap pria yang juga Sekretaris SMSI Bojonegoro ini.

Sebagai rangkaian kegiatan, kabarpasti.com juga akan menggelar pendidikan dan pelatihan menulis kepada beberapa sekolah menengah di Bojonegoro hingga nanti dipuncak peringatan pada 27 Agustus nanti. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.