Bupati Bojonegoro Resmikan Taman Lokomotif

oleh -0 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Masyarakat Bojonegoro kali ini mempunyai Wisata baru di tengah kota yang bisa di nikmati masyarakat luas yaitu adanya taman Lokomotif yang baru saja di resmikan Oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah pada hari Jum’at (24/01/2020).

Hadir dalam acara Peresmian Taman Lokomotif diantaranya Kepala Daop 8, Sekda Nurul Azizah,kepala Bakorwil II, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro Berharap adanya taman terbuka hijau yang baru ini bisa menjadi daya tarik wisatawan luar Kabupaten Bojonegoro untuk bisa datang Di Kabupaten Bojonegoro menikmati indahnya Taman Lokomotif yang berada di tengah kota Kabupaten Bojonegoro.

“Kami sampaikan Terima kasih kepada perwakilan PT KAI yang berkenaan Mou Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro Terkait pembangunan taman Lokomotif ini,” Terang Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati juga  menunjukkan beberapa keunggulan adanya taman Lokomotif ini diantaranya adanya beberapa ruang Selfie serta adanya beberapa jenis Bunga yang mempercantik Ruang taman wisata Lokomotif.

Setelah Bupati Meresmikan Taman Lokomotif ini pihak Forkopimda Bersama tamu Undangan lainnya Melaksanakan senam Bersama dan melihat destinasi Taman Lokomotif dan Berfoto Bersama. (Fau/Red)