Akibat Hujan Deras Jalan Poros Desa Kebongagung – Rengel  di Landa Banjir

oleh -0 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Hujan dengan intensitas deras mengguyur wilayah kabupaten Tuban siang selasa (21/01/2020) yang mengakibatkan salah satu Desa di Kecamatan Rengel tepatnya di Desa Kebonagung mengakibatkan jalan poros tergenang air.

Sumber data yang dihimpun oleh BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Tuban melalui Kepala Seksi Kedaruratan BPBD kabupaten Tuban Taufik menyampaikan bahwasanya hujan  yang mengguyur Desa Kebonagung selama kurang lebih dua jam dengan intensitas deras  membuat air tidak bisa masuk gorong-gorong akhirnya meluber ke jalam Poros Desa.

“Adapun jalan poros desa yang tergenang  sekitar 200 Meter dengan ketinggian 40 Centimeter serta merendam salah satu warung milik Sumiyati juga tergenang setinggi 30 centimeter,” papar Taufiq.

Sementara pantauan Reporter Suarabojonegoro.com saat ini Petugas gabungan dari BPBD kabupaten Tuban Melalui pos Rengel, Tagana, Koramil, Polsek Rengel, dab Relawan masih siaga di lokasi di Desa Kebonagung serta memberikan himbauan kepada masyarakat apabila mempunyai anak kecil agar tidak bermain di area genangan di Poros jalan Desa karena banyaknya kendaraan yang melintas. (Fau/Red)