Maling Sepeda Motor ini Ditembak Polisi

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Pelaku pencurian Sepeda Motor ini ditembak kakinya oleh Tim Macan Ronggolawe ketika hendak melarikan diri, Pelaku yang diketahui bernama Damar (24), salah satu warga Desa Ngaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, ini harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Tuban Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Hariyno menjelaskan bahwa saat ini Pelaku telah ditahan dan diamankan barang bukti satu unit sepeda motor, STNK, dan kunci motor.

Kronologi dari Kejadian tersebut bermula saat Sukarsan (46), salah satu petani asal warga Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, hendak melihat pengajian, Sabtu malam, (4/1/2020) lalu, kemudian Korban pergi dengan menggunakan sepeda motor bernopol S 5159 EM.

“Selanjutnya, petani itu memarkir motornya dipinggir jalan di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban, untuk mendengarkan pengajian,” Papar Kapolres Tuban, Sabtu (18/1/2020).

Setelah itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat hingga di teruskan ke Satreskrim Polres Tuban. Mendapat laporan, tim Marong langsung melakukan pengejaran dengan target operasi (TO) yang telah ditentukan.

“Pelaku ditangkap dari sebuah warung kopi di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Tuban, dan sempat melarikan diri saat hendak ditangkap, sehingga dilumpuhkan petugas,” pungkas AKBP Nanang. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.