Truk Ini Masuk Jurang di Margomulyo, Akibat Sopir Mengantuk

oleh -
oleh

Kontributor : Ari. WS

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini kecelakaan Lalu Lintas Tunggal ini terjadi di Jalan Raya Padangan – Ngawi, turut Desa Meduri Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, sebuah truk colt Diesel long dengan muatan penuh masuk jurang dan terguling sekitar pukul 16.45 WIB, Sabtu (18/1/2020).

Dari data yang dihimpung SuaraBojonegoro.com, kejadian truk masuk jurang ini diduga sopir sedang ngantuk sehingga tidak bisa mengondisikan kemudi truknya saat mendahului kendaraan truk lain di depannya.

Semula Truk colt diesel long bernomor Polisi AD 1520 TB yang dikemudikan oleh Slamet Margono,l (56), warga Desa Sonojiwan, Makam Haji, Rt 05 Rw 22 Kartasura Kabupaten Surakarta, Jawa Tengah, melaju dari arah Utara ke Selatan karena mengemudi dengan kondisi mengantuk Sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Tikungan jurang gumpit Pengemudi bermaksud mendahului Truck Tronton yang tidak diketahui identitasnya.

“Karena pengemudi Truck Colt Diesel Long mengemudi dengan keadaan mengantuk, dan kurang konsentrasi dalam berkendara kondisi jalan menikung sehingga pengemudi kaget dan membanting setir ke kanan Hingga Truck masuk ke jurang,” Terang Kapolsek Margamulyo AKP Mulyono.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, namun kerugian material di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Polisi lalu lintas setempat langsung melakukan pendataan terhadap peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut,dan untuk mengevakuasi Truck long diesel akan dilakukan dengan menggunakan mesin derek. (Ari/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.