Sebuah Rumah Di Mulyoagung Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Rumah Rumah semi permanen ukuran 4×12 Meter beserta perabotan rumah tangga milik Bambang Hadi (41) warga jalan Lettu Suyitno Gang Salechun Desa Mulyoagung RT.05 RW.02 Kecamatan/Kabulaten Bojonegoro, mengalami kebakaran yang diketahui sekitar pukul.09.14.00 Oleh warga Setempat, Sabtu (18/1/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa sebelumnya Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Bojonegoro menerima laporan dan kemudian tim unit damkar dengan dua unit Armada dan 9 personil menuju lokasi pada pukul 09.37 WIB untuk memadamkan api.

“Petugas langsung melakukan pemadaman terhadap rumah yang sudah terbakar ini dan selesau pada pukul 11.05 WIB,” Kata Sukirno, Kabid Pengendalian Dinas Damkar Bojonegoro.

Dijelaskan juga bahwa Rumah milik warha yang bekerja sebagai pasukan kuning ini diduga terbakar akibat dugaan konsleting arus pendek listrik yang ada didalam rumah.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun pemilik rumah mengalami kerugian sebesar delapan puluh juta rupiah,” Terang Sukirno. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.