Camat Soko Membuka Acara Rakercab 1 Himpaudi Kacamatan Soko

oleh -0 views

Reporter : Ahmad Fauzi

TUBAN, Suarabojonegoro.com
Bertempat di Pendopo Kecamatan Soko jajaran pengurus Himpaudi  Kecamatan menggelar Acara Rakercab 1 pada hari Kamis  (16/01/2020).

Hadir Dalam Acara Rakercab 1 Himpaudi Kacamatan Soko Diantaranya  Camat Soko Sudarto, Korwilcam pendidikan kecamatan dan Soko Aripin Kabiyanto,
Serta pengurus Himpaudi Kecamatan Soko.

Kegiatan yang di awali  sambutan Ketua Himpaudi Kecamatan Soko Sumiarsih, yang menyampaikan bahwa kegiatan Rakercab 1 Ini  Untuk merumuskan program Pengurus Himpaudi Kacamatan Soko masa Bhakti 2019/2023.

Ketua Himpaudi kecamatan soko juga menyampaikan kepada pihak Camat soko akan mengadakan Parenting akbar di bulan Maret yang mendatangkan motivator nasional mr. Nafik Palil nantinya.

Sementara itu Camat  soko Sudarto  mengajak  Seluruh Peserta Rakercab yang Rata-rata Guru paud untuk  meningkatkan  kualitas kependidikan Di kecamatan soko mulai dari dari tenaga pendidik, Anak didik serta orang tua pendidik.

Dia juga mengajak seluruh guru paud untuk selalu Istiqomah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya untuk mengajar para anak Didiknya serta selalu berdoa agar  nantinya para tenaga pendidik khusus nya guru paud  bisa di akui oleh negara dengan di angkat sebagai pns maupun adanya tunjangan untuk keluarganya pungkas mantan Camat Senori

“Dan jangan mudah menyerah dan memperjuangkan kelembagaan di masing-masing papar Sudarto yang di sambut meriah oleh guru -guru paud,” Ujar Camat Soko. (Fau/Red)