Bau Menyengat Resahkan Warga Perumahan Bukit Banjarsari Baru

oleh -10 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Warga Perumahan Bukit Banjarsari Baru, yang ada di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Mulai tadi malam mecium bau tidak sedap dan sangat menyengat dihidung warga, bau tersebut dirasa meresahkan warga karena berdampak bagi gangguan pernafasan warga, Rabu (15/01/2020).

Bau menyengat ini menurut warga mulai tercium sejak sore kemaren sekitar pukul 17.00 WIB, dan hampir semua warga mengeluhkan adanya bau menyengat yang belum diketahui asalnya dari mana.

Menurut warga diketahui bau menyengat ini saat warga sedang melaksanakan ibadah Sholat Magrib di Mushola Perumahan setempat, awalnya warga kaget karena tiba tiba bau datang hingga pagi hari.

“Kami belum tahu berasal dari mana bau menyengat tersebut, karena baunya seperti Gas LPG Bocor, atau gas bocor,” Kata Malik, salah satu warga Perumahan Bukit Banjarsari Baru.

Malik juga mengatakan bahwa dirinya sempat mendatangi salah satu pabrik yang diduga memproduksi Tunner di dekat perumahan dan bertemu dengan salah satu Satpam dan menyampaikan adanya bau tersebut yang dimungkinkan berasal dari pabrik Tunner.

“Saya datangi pabrik untuk menyampaikan keluhan warga terkait bau menyengat dan bertemu Satpam dan dia mengatakan akan menyampaikan ke pihak managemen,” Tambah Malik.

Warga berharap dengan adanya bau tersebut ada tindakan dari pemerintah setempat guna ditindak lanjuti, karena jika terjadi lagi dan sering maka akan membahayakan dan meresahkan warga. (Sas/Red)

*) Foto Ilustrasi