Sat Reskoba Polres Bojonegoro Berikan Sosialisasi di SMP Negeri 1 Kedungadem

oleh -0 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com -Dalam Rangka upaya mengurangi angka Penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar dan pemuda Yang marak saat ini terjadi, pihak Satreskoba (Satuan Reserse Narkoba)  Polres Bojonegoro memberikan penyuluhan dan Sosialisasi Di acara Pengukuhan Senior Madya  PMR Unit SMPN 1 Kedungadem, Minggu (12/01/2020).

Hadir dalam acara sosialisasi pencegahan Narkoba pihak Satrekoba Polres Bojonegoro Di wakili Brigadir Eddy Kurniawan yang menyampaikan materi mengenai pengertian Narkoba,UU Masalah Narkoba, Ciri-ciri Pengguna Penyalahgunaan narkoba, Jenis-jenis Narkoba yang Marak Di masyarakat, efek Bahaya penyalahgunaan narkoba

Selain memberikan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan Gelap narkoba pihak Satrekoba juga mengajak Seluruh Peserta kegiatan Sosialisasi untuk bisa terlibat dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba Di teman sebaya agar Kabupaten Bojonegoro agar Terbebas Dari Penyalahgunaan narkoba.

“Bahayanya Narkoba akan terus terjadi, jika tidak kita siapa.lagi yang harus menghentikan dari sekarang,” Papar Brigadir Edi.

Sementara itu Kasat Res Koba Polres Bojonegoro, AKP Bambang Tenggani. menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba ini akan terus dilakukan diberbagai kalangan, “hal ini kita lakukan untuk menyelamatkan generasi muda kita, serta bahwa Narkoba tidak hanya berbahaya bagi diri sendiri tapi lingkungan dan Masyarakat,” Kata Kasat Narkoba Polres Bojonegoro. (Fau/Red)