Himpaudi Kecamatan Bojonegoro Gelar Parenting Bersama Mr. Nafik Palil

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Jajaran pengurus Himpaudi Kecamatan Kota Bojonegoro menggelar Kegiatan Parenting Parenting Akbar Bersama Motivator kelas Nasional Mr Nafik Palil yang di tempatkan Di gedung serbaguna Kabupaten Bojonegoro, Minggu (12/01/2020).

Ketua Himpaudi Kacamatan Bojonegoro Lailatul Musyafa’ah menyampaikan bahwasany Kegiatan Parenting Akbar Di ikuti Kurang Lebih 1340 Peserta Dari utusan Wali murid 67  lembaga KB ,SPS dan TPA Sekecamatan Bojonegoro.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan Ini Di buka langsung Oleh PLT Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro M Khuzaini.

Sementara itu Nafik Palil, motivator yang didatangkan dari THE NAFF Education Training Consulting memaparkan Mengenai Menjadi Orang Tua bijak Di era 4.0. Dia menekankan Kepada Seluruh Orang Tua bahwasanya kesuksesan Se orang anak dipengaruhi orang tua yang terlibat dan ridho dari Allah SWT.

“Ini penting untuk meneguhkan kembali impian hidup anak. Bahwa mereka punya impian, orang tua punya harapan harus ketemu dalam satu momentum agar sentuhannya luar biasa dan dahsyat,” papar pria yang biasa disapa Mister Nafik

Mister Nafik menambahkan, anak dan orang tua harus tahu dulu kunci menuju sukses dunia akherat. “Jalankan lima langkah ini kalau ingin sukses. Buat impian terbaik, berdoa, ikhtiar dengan 7AS, sedekah dan tawakkal,” Pungkasnya. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.