EMCL Serahkan Paket Peralatan Olahraga Ke Kecamatan Soko

oleh -0 views

Reporter : Ahmad Fauzi

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Guna menunjang prestasindannjuga Leningkatan latihan dalam.bidang olah Raga,  EMCL (Exxonmobil Cepu limited),  Menyerahkan bantuan paket peralatan Olahraga ke kacamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (8/01/2020)

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Field Public and Goverment Affairs Manager EMCL Rexy Mawardijaya, menyampaikan bahwa alat olahraga yang di berikan kepada pemerintah kecamatan Soko diantaranya kaos Sepakbola untuk pemain dan official, Rompi Pemain Cadangan, dan Bola.

Dengan Di berikanya paket peralatan Olahraga Di Kecamatan Soko adalah untuk mendukung  para atlet sepakbola yang ada di kecamatan Soko, agar bisa meningkatkan prestasinya di bidang Sepak Bola dan biaa menjadi bagian prestasi untuk kapubaten Tuban.

“Harapan kami bahwa dengan peralatan olahraga ini akan bisa menunjang prestasi pemuda di Soko ini dalam bidang Sepak Bola,” Tutur Rexy.

Masih menurut Rexy, Selain Kecamatan Soko pihak EMCL Juga memberikan bantuan paket peralatan Olahraga melalui Program CSR Di Enam Kecamatan yang ada di kabupaten Tuban. (Fau/Red)