BNNK Tuban Sampaikan Progran P4GN Kepada Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menyampaikan program P4GN Di Masyarakat pihak BNNK Tuban  Memberikan wawasan melalui Saluran RRI Relay  FM 99.2 Tuban, Selasa, (7/1/2020).

Pemaparan materi disampaikan oleh Kepala BNNK Tuban seksi P2M yaitu Wahyu Mulia Hati, S.Sos dan Rizkiyatul Khairiyah, S.Sos menyampaikan materi dengan tema “Program P2M yg telah dilakukan di tahun 2019 dan yang akan dilaksanakan tahun 2020”

Selain Itu pihak BNNK Tuban juga menyampaikan beberapa point penting Diantaranya adalah Pengertian Narkoba dan Narkotika berdasarkan UU no 35 th 2009.

“Dampak penyalahgunaan Narkotika (halusinogen, stimulan, depresan, adiktif) Dampak fisik, psikis,” Terang Wahyu Mulia Hati.

Program kerja yg telah dilakukan BNNK Tuban dalam hal pencegahan dan Pemberdayaan
masyarakat anti Narkoba, dan Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam pelaksanaan pencegahan penyalahgunaan Narkotika.

Beberapa kegiatan pemberdayaan yang dilaksanakan oleh BNNK Tuban yaitu Kegiatan Non Anggaran yang telah dilakukan oleh BNNK Tuban dengan Target audien yang telah dilaksanakan BNNK Tuban.

Harapan BNNK Tuban terkait pelaksanaan pencegahan dari Bahaya Narkoba dan Pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Tuban. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.