Sekda Nurul: Pemkab Bojonegoro Siap Bersinergi Dengan Polres dan Kodim Tangani Bencana

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Pasca Apel Terpadu kesiapan antisipasi dan hadapi Bencana, Sekda  (Sekretaris Daerah)  Kabupaten Bojonegoro, Dra Nurul Azizah,  dengan adanya Apel Terpadu ini untuk melihat kesiapan Satgas Bencana yang sudah terbentuk, saling berkomunikasi antara Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro dan instansi terkait, Senin (6/1/2020).

Dikatakan oleh Nurul Azizah bahwa, Pemkab Bojonegoro siap mendukung Polres Bojonegoro untuk mengatasi apabila terjadi bencana, kita tetap bersinergi baik dengan Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro.

“Kita akan bersinergi dan terus berkomunikasi, agar pelaksanaan tim satgas bencana bisa berjalan dengan baik dan saling bekerja sama serta menjaga kekompakkan,” Papar Nurul Azizah.

Bersama Kapolres Bojonegoro  Sekda Nurul Azizah serta para PJU Polres Bojonegoro,  dan para SKPD melihat dan mengecek kesiapan personel serta alat kelengkapan peralatan tanggap bencana.

Melihat kondisi demikian, Nurul Azizah berharap agar tidak ada bencana di Bojonegoro yang menghawatirkan masyarakat, meski demikiam persiapan tetap harus dilakukan guna mengantisipasi sebelum terjadi. “Semoga tidak terjadi bencana di Bojonegoro,” Harap Sekda Perempuam Pertama di Bojonegoro ini.

Sebelumnya, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro melakukan Apel Terpadu dalam rangka Kesiapan Polres Bojonegoro Beserta Instansi Terkait Memberikan Pelayanan Masyarakat Yang Terdampak Bencana, bertempat di halaman gedung Serba Guna jalan KH. Mansur Kelurahan Ledok Wetan Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Senin(06/01/2020) pukul 13.00 WIB.

Apel Terpadu ini merupakan perintah langsung dari Kapolri terkait Operasi Kotijensi  Aman Nusa II dalam rangka menghadapi bencana tahun 2019 – 2020.

Dalam Apel Terpadu dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH, Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Dra Nurul Azizah MM, Karumkit Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Wahyu Tetuko Bojonegoro, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Danki Sub Den 3 Detasemen C Satuan Brimob Jawa Timur serta para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bojonegoro. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.