Atap SD di Buat Sarang Kelelawar, Tim Damkar Bojonegoro Lakukan Pemusnahan

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Setelah beberpa kali Tim Damkar (Pemadam Kebakaran) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Mengevakuasi Beberapa Sarang ‘tawon ndas’ dan Hewan liar Seperti Ular dan Biawak kali ini Tim Damkar Kabupaten Bojonegoro Mengevakuasi Sebuah Sarang Kelelawar Yang ada Di atap SD Negeri 1 Padang Kecamatan Trucuk, Senin (6/1/2020).

Karena dianggap membahayakan dan juga menganggu para murid Murid SD Negeri Padang 1 dalam proses belajar mengajar, sehingga harus dimusnahkan dan pihak sekolah melaporkan kepada Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro untuk mengusir Kelelawar yang bersarang di gedung sekolah bagian atas ini.

Teguh Aris SB selaku Kabid Penyelamatan Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Bojonegoro memberikan kepada awak media mengatakan Bahwa sebelumnya pihaknya mendapatkan informasi  adanya Sarang Kelelawar  Dari Kepala Sekolah SD Negeri Padang 1.

“Setelah mendapatkan informasi Tim Damkar Kabupaten Bojonegoro Dari pos Kota menerjunkan 4 Anggota langsung menuju Ke lokasi untuk segera mengevakuasi Sarang Kelelawar,” Terang Aris.

Dengan menggunakan peralatan yang ada Tim Damkar Berhasil mengevakuasi Sarang Kelelawar Tepat Pukul 11.45 WIB, tak sedikit kelelawar berhamburan keluar dari sarangnya.

Sementara Menurut Sumber Dari Kepala Sekolah SDN 1 Padang, Jono bahwasanya sarang Kelelawar Yang ada Di atap sekolah sudah ada  Kurang Lebih Satu tahun dan menganggu Aktivitas Proses Belajar Mengajar Di sekolah Setempat Khususnya Di kelas 4.

Selain mengevakuasi sarang Kelelawar Petugas Dari Damkar Kabupaten Bojonegoro juga memberikan Sosialisasi pemadaman api dan Penyelamatan Kepada Siswa-Siswi Dan Guru SDN 1 Padang Kecamatan Trucuk. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.