Perbaiki TV Rusak, Warga Ngasem Ini Meninggal Dunia Tersengat Aliran Listrik

oleh -0 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga Desa Setren RT  011 RW 005 Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro. Bernama Eko Patmo Prianto (35) diketahui meninggal dunia saat memperbaiki Televisi miliknya yang rusak didalam rumah, Eko Patmo Prianto ini meninggal diduga akibat tersengat aliran listrik, Sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (04/01/2020).

Dari data yang dihimpun oleh Media ini menyebutkan bahwa Pada pukul 15.30 wib, Petugas jaga Polsek Ngasem telah menerima Laporan dari Kades Setren Jumadi, melalui telpon bahwa ada seseorang warganya yang meninggal dunia bernama Eko Patmo Prianto.

Setelah menerima telephon selanjutnya Kapolsek bersama anggota dan petugas dari Puskesmas Ngasem langsung meluncur ke lokasi kejadian, guna mengetahui kebenaran laporan tersebut.

Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu, menjelaskan bahwa benar ada kejadian orang meninggal yang disuga tersengat aliran listrik saat korban sedang memperbaiki televisi didalam rumah yang sedang rusak.

“Kami tiba dirumah korban, dan melihat korban sudah dipindahkan diatas meja didalam rumah oleh orang tuanya,” Kata Kapolsek Ngasem.

Kemudian Petugas Polsek Ngasem bersama tim medis melakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban, dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik saat memperbaiki televisi. (Sas*)