Akibat Tersengat Aliran Listrik, Seorang Warga Campurejo Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Samsul Hadi, warga jalan Mangga Dusun Plosolanang RT 12 RE 02, Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, harus mengalami tersengat aliran listrik hingga nyawanya tidak tertolong, Rabu (01/01/20) sekitar pukul 16.00 WIB di Pekarangan rumah miliknya sendiri.

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa Sebelumnya Korban ini  menyuruh Mat Basar warga Desa setempat untuk memotongkan pohon mangga yang ada dipekarangan milik korban, kemudian Mat Basar bersama rekann6a bernama Kusni untuk memotong pohon mangga tersebu.

Kemudian Korban bersama Kusni dan Mat Basar menuju ke pekarangan korban di Dusun Plosolanang Deaa Campurjo dan saat sampai ditanah pekarangan korban terlihat ada kabel yang berserakan ditanah karena sebelumnya ditanah pekarangan milik korban tersebut ada bengkel las milik korban yang roboh karena angin puting beliung.

Mat Basar sempat menanyakan kepada korban apakah kabel tersebut masih ada aliran listriknya, dan saat itu korban sendiri mengatakan jika kabel tersebut sudah tidak ada aliran listriknya, dan kedua orang Mat Basar dan Kusni memulai memotong pohon mangga, dan korban saat itu sibuk sendiri membersihkan batang-batang pohon di tempat tersebut.

Namun saat Mat Basar hendak mengisi bahan bakar mesin pemotong, Mat Basar kaget saat melihat korban sudah tergeletak ditanah.

Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Eko Dhani, menyebutkan bahwa pada saat kejadian tersebut kedua pekerja yang memotong kayu ini tidak mendengar apapun karena suara mesin pemotong pohon yang sangat keras, Mengetahui kejadian tersebut Mat Basar memanggil Yasin warga setempat dan Yasin bersama Eko Yudho pun datang ke lokasi dan memeriksa denyut nadi korban.

“Setelah di cek nadi korban masih berdenyut dan kemudian korban di bawa ke  RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, namun saat sampai dirumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah sakit,” Kata Kompol Eko Dhani.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kota sekitar pukul 21.15 WIB, saat korban sudah dibawa pulang dari rumah sakit dan sudah dinyatakan meninggal dunia. “Petugas Polsek pun datang kerumah duka untuk meminta keterangan kepada sejumlah saksi dan melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian guna memastikan kronologis kematian korban,” terang Kapolsek Kota Bojonegoro.

Dalam pemeriksaan Polisi, tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban, dan Korban meninggal murni akibat tersengat aliran listrik. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.