Pramuka Di Baureno Ini Gelar Doa Bersama di Pergantian Tahun 2020

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pramuka Saka Wira Kartika angkatan XII Ranting Koramil 06/Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan perkemahan dalam rangka pengambilan Badge Saka Wira Kartika, dan pelantikan anggota baru Saka Wira Kartika tahun 2019, di Makoramil setempat.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 30 Desember 2019 tersebut, ditutup dengan kegiatan doa bersama dan tasyakuran menjelang pergantian tahun baru 2020.

Danramil 0813-06/Baureno Kapten Inf Marwoko Suswandono, selaku Pamong Saka Wira Kartika menyampaikan bahwa kegiatan perkemahan pengambilan badge, dan pelantikan anggota baru Saka Wira Kartika selain dilaksanakan dalam rangka pembinaan karakter positif para generasi muda dan kreativitas kearah yang lebih baik, juga dilakukan untuk peningkatan iman dan ketaqwaan.

“Sekaligus bertepatan dengan menyambut datangnya tahun baru 2020, sebagai ungkapan mensyukuri nikmat yang telah diberikan Alloh SWT,” ungkapnya.

Diharapkan di tahun 2020, segenap keluarga besar Koramil 0813-06/Baureno meningkatkan kembali keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta makin bersemangat, profesional, dan optimal kinerjanya.

“Harapannya di tahun 2020, dapat mencapai hasil kerja yang lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya. Serta dapat intropeksi diri untuk berbuat yang lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua Kwaran Baureno Drs. Suwarno, perwakilan anggota Saka Wira Kartika Koramil Baureno angkatan ke- I sampai XI, serta masyarakat sekitar. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.