Polsek Sumberrejo Siapkan Pengamanan Untuk Malam Tahun Baru 2020 Aman dan Tertib

oleh -
oleh

SuataBojonegoro.com – Untuk mengamankan perayaan Tahun baru yang dirayakan oleh warga di Kecamatan Sumberrejo, Polsek Sumberrejo menerjunkan seluruh personilnya untuk mengamankan jalannya perayaan malam pergantian Tahun Baru yang dilakukan oleh warga di wilayah hukum Polsek Sumberrejo. Oleh karena itu Kapolsek Sumberrrjo AKP Imam Kanafi, SH mengadakan apel pengamanan malam tahun baru pada hari Selasa (31/12/2019) malam di Mapolsek Sumberrejo.

Selain diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sumberrejo, apel pengamanan malam tahun baru juga diikuti oleh Camat Sumberrejo, Danramil 0813/09 Sumberrejo, anggota Koramil 0813/09 Sumberrejo, Satpol PP Kecamatan Sumberrejo, anggota Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Ranting Sumberrejo, anggota Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo.

Dalam arahannya memimpin apel persiapan pengamanan malam tahun baru, Kapolsek menyampaikan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru untuk mencegah hal-hal yang mengganggu ketertiban umum dan warga yang sedang merayakan malam tahun baru.

“Kita laksanakan pengamanan malam tahun baru ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga keamanan dan ketertiban di Sumberrejo tetap terjaga”, ucap Kapolsek.

Sebagai aparat yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat harus bisa melaksanakan tugas ini dengan sungguh – sungguh dan masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun baru dengan aman, nyaman dan penuh kidmad.

“Kita laksanakan pengamanan ini hingga masyarakat selesai merayakannya”, imbuh Kapolsek.

Dalam pengamanan malam tahun baru, Kapolsek membagi 3 regu patroli gabungan anggota Polisi, TNI, Satpol PP, BKP dan Saka Bhayangkara menyebar keseluruh wilayah hukum Polsek Sumberrejo. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.