Kapolres Himbau Masyarakat Bojonegoro Jelang Natal & Tahun Baru

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK MH menghimbau masyakarat untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Terlebih pada saat menjelang perayaan Natal 2019 dan pergantian Tahun Baru 2020 mendatang.

“Kita minta seluruh elemen masyarkat agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terkhusus menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Bojonegoro,” Ujar AKBP M Budi Hendrawan, Jum’at (20/12/2019) saat ditemui awak media di Mapolres Bojonegoro.

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dari seluruh masyakarat serta stakeholder yang ada, untuk sama-sama dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Himbauan itu disampaikan kepada masyarakat melalui pesan singkat melalui media sosial dan media online.

“Kita sudah siapkan himbauan untuk diviralkan melalui media sosial dan media online,” jelas Kapolres.

Berikut himbauan Kapolres Bojonegoro Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 :

1. Bersama sama menjaga, Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan keamanan dan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.
2. Jika meninggalkan Rumah, pastikan situasi rumah dalam keadaan aman untuk menghindari terjadinya kebakaran maupun Pencurian.
3. Dilarang Menjual, menyediakan, mengkonsumsi minuman beralkohol atau miras.
4. Dilarang melakukan Konvoi, ugal ugalan dalam berkendara yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban Umum.
5. Dilarang menggunakan Knalpot Brong.
6. Hindari penggunaan petasan karena berbahaya bagi keselamatan diri sendiri dan orang lain.
7. Jangan membawa sajam dalam bentuk apapun.
8. Jangan melakukan pelanggaran apalagi kejahatan sekecil apapun.
9. Jaga solidaritas dan Toleransi antar umat beragama.

“Mari kita sama-sama untuk menjaga Bojonegoro agar aman, nyaman, damai dan kondusif serta patuhi himbauan dari Polres Bojonegoro,” jelasnya.

Mengakhiri himbauannya ini, Kapolres Bojonegoro AKBP  M Budi Hendrawan, mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada masyarakat yang merayakannya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan rahmatnya kepada seluruh masyarakat Bojonegoro dan bangsa Indonesia. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.