Kodim 0813 Bojonegoro Tanam Pohon Bareng Warga Peringati Hari Juang TNI AD

oleh -
oleh

SuaraBojonrgoro.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat tahun 2019, bersama masyarakat Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan Karya Bakti penanaman pohon penghijauan, di area Sport Center Taman Rajekwesi, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (7/12).

Kegiatan karya bakti ini bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro, dengan menanam bibit pohon penghijauan menahun jenis trembesi.

Danramil 0813-01/Bojonegoro Kapten Inf Suko Maulana, mengatakan bahwa karya bakti penanaman pohon penghijauan selain menyambut Hari Juang TNI-AD, sekaligus juga dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 Kodam V Brawijaya, dengan tujuan agar lingkungan tetap terjaga kesejukkannya.

“Sebagai tindaklanjutnya, diharapkan semua pihak bisa bersama-sama merawat dan menjaga pohon yang ditanam. Sehingga pohon ini nanti dapat menghijaukan, menambah keindahan dan kesejukan Kota Bojonegoro,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro Drs. Hanafi, MM., mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 0813 Bojonegoro yang telah mensupport penuh dan berpartisipasi dalam program penanaman 500 ribu pohon penghijauan sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Dengan harapan dalam setiap tahunnya nanti bisa dilaksanakan penanaman 100 ribu pohon. Kegiatan hari ini adalah awal dari program pemkab, terimakasih atas dukungan penuh dari pihak Kodim,” ujarnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.