EMCL Bersama Awak Media Bojonegoro Gelar Cangkruk Mathuk

oleh -0 views

Reporter : Bima Rahmad

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan Cangkruk Mathuk, merupakan kegiatan yang sering digelar oleh EMCL (ExxonMobil Cepu Limited), dan kali ini untuk kesekian kalinya, EMCL menghadirkan nara sumber untuk meningkatkan kapasitas awak media dalam mengelola dan merawat media, di MCM Hotel & Resto Bojonegoro, Rabu (4/12/19).

Ikhwan Arifin¬† Eksternal Afairs Manager EMCL, menyampaikan bahwa Media merupakan tidak hanya sebagai penyampai saja akan tetapi juga sebagai aktor kontruksi sosial, “Artinya teman wartawan punya rekuntruksi sosial sudut pandang untuk membuat berita atau sumber berita apa yang dibuat rujukan,” Kata Ikhwan Arifin.

Peran wartawan sangat menentukan dalam Perubahan kemajuan masyarakat, EMCL mempunyai visi untuk berbagi dalam melangkah bersama untuk kedepan lebih baik, karena media maju menurut Ikhwan juga akan membuat masyarakat juga maju.

Disampaikan juga bahwa seorang awwk media bekerja falam menulis dan menulis adalah pekerjaan abadi, “Dengan kemajuan oleh awak media maka akan dapat meningkatkan juga kemajuan masyarakat,” Tambahnya.

Sehingga untuk bersama sama maju, EMCL mendatangkan nara sumber untuk kegiatan Cangkruk Mathuk dengan mengambil tema yaitu Merintis dan merawat media dengan baik yaitu Puthut EA, dari Mojok.co.

Acara ini dihadiri oleh awak media online dan juga cetak serta Televisi yang bertugas di wilayah Bojonegoro. (Bim/Red)