“BAHAGIA” Itulah Harapan Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan Terhadap Seluruh Anggota

oleh -0 views

SuaraBojonegoro.com – Setelah menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK MH langsung mengeluarkan commander wish atau program kerja selama memimpin di Polres Bojonegoro yaitu “BAHAGIA” yang artinya BAik, HumAnis, GIat, Amanah yang merupakan implementasi dari visi misi presiden RI yakni SDM Unggul Indonesia Maju.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bojonegoro dalam acara gelar operasional bulanan, Rabu(4/12/2019) pukul 09.00 WIB, di gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama(PJU) Polres Bojonegoro, seluruh Kapolsek Jajaran, para perwira Polres Bojonegoro serta para Kasium Polsek Jajaran.

“Saya harap, seluruh anggota Polres Bojonegoro tetap BAHAGIA, yang artinya Baik, Humanis, Giat dan Amanah,” tutur AKBP M Budi Hendrawan.

Kepada para peserta gelar operasional yang hadir, Kapolres menjabarkan satu persatu program kerja yang telah di canangkan.

BAIK, yaitu melakukan segala sesuatu yang baik antara lain baik dalam administrasi, baik dalam melayani, baik dalam bermasyarakat, baik dalam ber attitude sehingga tidak menurunkan citra dan martabat Polri.

HUMANIS, yaitu budayakan 5 S(Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun), ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

GIAT, yaitu giat dalam melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab masing masing, giat dalam beribadah, giat dalam berlantih untuk meningkatkan kompetensi, bekerja sama secara baik dengan rekan kerja untuk mewujudkan tujuan dari organisasi, bersinergi dengan stake holder untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

AMANAH, yaitu sebagai personel Polri harus bekerja sesuai dengan Job description, memberikan pengabdian yang terbaik kepada Kesatuan, setia sebagai Bhayangkara sejati sesuai dengan Tribrata dan Catur Prasetya.

Diakhir arahannya, Kapolres berpesan kepada seluruh personel Polres Bojonegoro untuk mendukung dan mensukseskan apa yang telah menjadi program kerja selama menjabat Kapolres Bojonegoro.

“Tanpa ada dukungan dan dorongan dari personel Polres Bojonegoro, program kerja ini tidak akan berjalan atau sukses,” pungkas Kapolres. (lis/Sas)