Inilah Pesan Kapolres AKBP Budi Hendrawan di Apel Perdananya

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Setelah melaksanakan acara pisah sambut beberapa hari lalu, Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK MH langsung memimpin apel perdana di halaman apel Mapolres Bojonegoro, Senin (2/12/2019).

Apel pagi yang diikuti Pejabat Utama(PJU), para perwira, anggota dan Aparatur Sipil Negara(ASN) Polres Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro yang baru AKBP M Budi Hendrawan meminta kompak dan kerjasama kepada seluruh personil Polres Bojonegoro dan jajaran untuk menjalankan tugas dengan semangat dan meneruskan program program yang sebelumnya.

Dalam arahannya, AKBP M Budi Hendrawan, meminta kepada seluruh personil Polres Bojonegoro dan jajaran supaya tetap jaga kekompakan.

“Kita sukses itu karena kita bersama. Jika melaksanakan tugas dengan ikhlas, maka sesuatu pekerjaan tidak akan terasa terbebani. Awali semuanya pekerjaan dengan berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapolres.

AKBP M Budi Hendrawan juga menekankan kepada seluruh personil dalam bertugas untuk disiplin dan patuhi aturan aturan yang telah ditentukan. Untuk bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan tugas pokok masing masing yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita harus benar benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,  baik di tempat pelayanan publik atau pada saat pengaturan arus lalu lintas pagi, siang maupun malam dan patroli jam jam rawan tindak kejahatan sehingga kita tampak khususnya Polisi di tengah tengah masyarakat sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang dedikasi kinerjanya sudah bagus dan tetap dipertahankan,” pungkas mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.