Mayat Perempuan Ditemukan Dibawah Jembatan Kasiman Belum Diketahui Identitasnya

oleh -0 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Penemuan mayat perempuan oleh warga di bawah Jembatan yang menghubungkan antara kecamatan Padangan dan Kecamatan Kasiman tepatnya di Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro sekitar jam 11.40 WIB, pada Sabtu (30/11/19) ini belum diketahui identitasnya, dan sempat menajdi tontonan warga sekitar yang mengetahui adanya temuan mayat ini.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Petugas Jaga Polsek Kasiman Brigadir Galih bahwa ada penemuan Mayat di bantaran sungai Bengawan Solo tepat dibawah jembatan Kasiman-padangan, kemudian, pelapor Aditya Widiyanyoro (19) warga Batokan bersama polisi bersama sama menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan benar ditemukan mayat perempuan dalam keadaan telungkup.

Dari data yang dihimpum suaraBojonegoro.com, bahwa berawal dari saksi Supriyono warga setempat sedang berada di tepi sungai Bengawan Solo dan tepat dibawah jembatan kasiman-padangan kemudian dirinya melihat ada mayat yang mengapung di sungai Bengawan Solo tepat dibawah kaki jembatan kasiman-padangan.

“Saya melihat mayat terapung dalam kondisi tengkurap, lalu saya memanggil warga dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kasiman,” Kata Supriyanto.

Petugas Polisi mendatangi lokasi mayat bersama warga dan kemudian melakukan pengecekan dengan oerahu tradisional untuk meminggirkan mayat tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian kemudian mayat dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum.

Diduga mayat ini sudah meninggal sekitar 5 hari karena kondisi kulit sudah mengupas dan menggelembung, dan adapun ciri ciri mayat Berjenis kelamin perempuan, Panjang Mayat 155 cm, Memakai kaos oblong warna pink motif bintik bintik hitam dan kaos dalam ungu, Memakai celana jeans ungu, Rambut panjang warna hitam, Umur sekitar 40 tahun.

Polisi yang datang ke lokasi mengamankan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi, belum diketahui secara pasti meninggalnya mayat tersebut. (Rum/Sas)