Inilah Tersangka Pembunuhan Wanita di Kecamatan Dander

oleh -20.558 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah menjadi perhatian publik di Bojonegoro, Khususnya diwilayah Kecamatan Dander terkait Pelaku dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita di Aliran Waduk Desa Sumodikaran Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, yang sebelumnya sudah ditangkap oleh satuan Reskrim Polres Bojonegoro, Polres Bojonegoro akhirnya merilis tersangka Pembunuhan tersebut. Jum’at (29/11/19).

Dari hasil penyelidikan dan peenyidikan Satuan Reskrim Polres Bojonegoro, Adapun terduga tersangka pembunuhan berinisial AS (18) beralamat Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonoro, dan masih berstatus pelajar kelas 3 di salah satu SMK di Dander.

Tersangka ditangkap oleh Satuan Reskrim Polres Bojonegoro saat sebuah warung martabak di wilayah Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Selasa (26/11/19) dini hari tanpa perlawanan  barang barang bukti sebuah sepeda motor yang dikendarai pelaku.

” Seorang Tersangka kita amankan, dan penyidik terus melakukan pengembangan,” Kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Mochamad Budi Hendrawan, saat pers rilis.

Sebelumnya diberitakan bahwa sosok mayat wanita ditemukan di saluran air waduk Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonegoro dimana ditemukannya mayat korban seorang wanita bernama AI, usia 20 tahun warga Dusun Kedungrejo RT 39 RW 08, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, yang ditemukan pada hari Senin (25/11/19) lalu. (Sas*)