Pemilu Telah Usai, Saatnya DPC PPP Bojonegoro Kawal Program Pemerintah dan Pembangunan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pasca Pemilu (Pemilihan Umum) 2019 dan juga Pilpres (Pemilihan Presiden) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Bojonegoro, telah mempersiapkan berbagai program pembangunan dan juga program peningkatan kesejahteraan masyarakat, Selain itu, Di lembaga legislatif DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro telah terbentuk Fraksi untuk menjalankan amanat Rakyat dan juga Partai.

Disampaikan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam, bahwa Saat ini adalag dimana PPP harus mulai mengawal program pemerintahan dan juga pembangunan yang ada di Bojonegoro, Dengan adanya anggota DPRD yang ada maka, PPP siap menerima segala bentuk aspirasi dari Masyarakat.

“Pemilu telah usai kita lewati, saatnya kita kader ppp ini harus bisa memberikan manfaat untuk bangsa, khususnya di Bojonegoro ini, mari kita kawal pembangunan,” Kata Pria yang juga Ketua Fraksi PPP di DPRD Bojonegoro ini, Sabtu (23/11/19).

Disampaikan pula oleh Choirul Anam, bahww dengan adanya kader PPP dibawah serta masyarakat luas, yang meruoakan corong informasi, sehingga diharapkan bisa memberikan masukan jika ada hal hal yang perlu mendapatkan perhatian dan tindak lanjut oleh pemerintah.

“Jika ada hal terkait program pemerintah maupun pembangunan yang perlu mendapatkan tindak lanjut atau membutuhkan penangangan dari pemerintah kabupaten, sampaikan kepada kami dan anggota fraksi PPP, Insya Allah akan kami bawa dan sampaikan kepada OPD terkait dalam rapat-rapat DPRD ” Ungkapnya dalam acara pendidikan politik dan temu kader dengan tema peran Partai Persatuan Pembangunan dalam pembangunan Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang juga sekaligus diadakan sosialisasi undang-undang Pesantren tahun 2019 oleh DPR RI, yang bertempat di di salah satu hotel di Kabupaten Bojonegoro juga disampaikan terkait adanya peran kader partai untuk memberikan masukan terkait peningkatan pembangunan dan juga peningkatan perekonomian masyarakat Bojonegoro.

Hadir dalam Kegiatan tersebut jajaran struktural Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bojonegoro mulai dari Ketua dan Sekretaris PAC, Wanita Persatuan Pembangunan, Majelis DPC, Pengurus Harian DPC, Gerakan Pemuda Ka’bah serta tokoh masyarakat yang berkaitan dengan Pondok Pesantren dan juga wakil ketua DPW PPP Jawa Timur H.Sunaryo Abu Ma’in.

Sosialisasi undang-undang pondok pesantren yang dilaksanakan oleh Kepala sekretariat Dewan Pimpinan Pusat PPP yang juga staf ahli fraksi DPR RI M.Thobahul Aftoni, menyampaikan bahwa UU Pesantren ini adalah kado terindah bagi santri indonesia, dan PPP adalah partai yg menginisiatori UU ini, “Semoga dengan ditetapkannya UU Pesantren ini, bermanfaat bagi masyarakat indonesia khususnya kaum santri” Ungkap Toni.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Pembacaan Maulid Al barzanji sebagai bentuk hurmat Maulid Nabi, serta kirim doa atas wafatnya Ketua Majelis Syariah Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Mbah Kyai Haji Maimun Zubair. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.