Polsek Jajaran Rayon III Lakukan Patroli Skala Besar

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Guna cipta kondisi Harkamtibmas, Jajaran Polsek Rayon III yang meliputi Polsek Sumberrejo, Polsek Kanor, Polsek Baureno, Polsek Kepohbaru dan Polsek Kedungadem adakan patroli skala besar pada hari Sabtu (16/11/2019) tadi malam sekira pukul 22.00 WIB di wilayah hukum Polsek Rayon III. Dalam kegiatan patroli yang melibatkan seluruh anggota jajaran Polsek Rayon III dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi sebagai Perwira Pengendali.

Adapun sasaran pelaksanaan patroli skala besar Jajaran Polsek Rayon III yaitu jalan raya Bojonegoro – Surabaya, perbatasan pintu masuk Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Lamongan, SBPU sebagai salah satu objek vital, gereja – gereja sebagai tempat peribadatan umat beragama.

Kepada media ini, Kapolsek Sumberrejo mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan setiap malam di akhir pekan sebagai cipta kondisi untuk tetap menciptakan situasi harkamtibmas di wilayah hukum jajaran Polsek Rayon III tetap kondusif serta sebagai antisipasi masuknya kelompok ataupun individu ke wilayah Kabupaten Bojonegoro yang memiliki niat jahat untuk mengganggu harkamtibmas.

“Patroli skala besar ini sebagai bentuk cipta kondisi serta cegah kelompok maupun individu yang akan menganggu harkamtibmas di Bojonegoro”, ungkap Kapolsek.

Dengan dilakukan patroli skala besar juga, sebagai antisipasi terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya di jalur Bojonegoro – Surabaya digelarnya anggota yang terlibat di jalur – jalur rawat kecelakaan. Selain itu juga, dengan dilakukan patroli skala besar dengan sasaran tempat – tempat ibadah seperti gereja yang ada di wilayah Jajaran Polsek Rayon III akan menambahkan rasa keamaan bagi para jemaat yang sedang melakukan peribadatan.

“Patroli skala besar juga sebagai antisipasi kecalakaan di jalan raya serta memberikan keamanan bagi umat beragama yang sedang melaksanakan peribadatan”, imbuh Kapolsek.

Selain itu juga, patroli skala besar sebagai antisipasi adanya gesekan antar pemuda yang sedang menikmati liburan akhir pekan agar tidak terjadi perkelahian serta balapan liar di jalan raya.

Dalam pelaksanaan patroli skala besar yang dilakukan selama 2 jam, anggota dilapangan tidak menemukan adanya hal – hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu harkamtibmas di wilayah Bojonegoro serta masuknya barang – barang berbahaya di Bojonegoro. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.