Simpatisan Partai Gelora Indonesia di Bojonegoro adakan Kopdar dan Bincang Usaha

oleh -427 views

SuaraBojonegoro.com – Setelah acara soft launching di Jakarta pada tanggal 10 November 2019 lalu, simpatisan Partai Gelora Indonesia di berbagai daerah mulai merapatkan barisan. Salah satunya yang dilakukan oleh simpatisan Partai Gelora Indonesia yang Ada di Bojonegoro adalah menggelar Komunikasi untuk membahas kedepan perkembangan Partai Gelora Indinesia di Bojonegoro.

Bertempat di salah satu perumahan di jalan H.O.S. Cokroaminoto, mereka mengadakan pertemuan untuk menyusun pembentukan struktur sekaligus mengadakan bincang-bincang peluang usaha untuk menguatkan ekonomi para simpatisannya.

Wariman, salah satu koordinator acara bahwa pertemuan tersebut menghasilkan beberapa hal diantaranya yaitu pembentukan calon pengurus baik di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan. “Insyaallah struktur kabupaten sudah komplit dan juga sudah menyiapkan struktur di 18 kecamatan” Terang Wariman.

Selain penguatan struktur, di acara tersebut juga diadakan bincang usaha. Dalam forum tersebut ditawarkan beberapa usaha yang bisa di jalankan oleh para simpatisan Partai Gelora, diantaranya usaha sablon, cetak banner, franchise minuman teh serta aplikasi marketplace.

Wariman berharap dengan adanya bincang usaha tersebut dapat meningkatkan perekonomian simpatisan Partai Gelora yang ada di Bojonegoro. “Partai kami berazaskan Pancasila, membuka kesempatan kepada semua khalayak yg ada di Bojonegoro untuk bergabung, belajar bersama, maju bersama tanpa adanya Polarisasi” pungkasnya. (Lis/SB)